Bagaimana kita memulai setiap pagi hari yang baru? Apakah begitu bangun segera mulai dengan berbagai kesibukan, dan bingung menghadapi masalah yang timbul? dan khawatir mengenai apa yang akan kita hadapi?
  


“Tuhan, pada waktu pagi Engkau mendengar seruanku, pada waktu pagi aku mengatur persembahan bagi-Mu, dan aku menunggu-nunggu.” Mazmur 5:4
 

Setiap hari hal yang pertama dilakukan oleh Daud adalah berseru kepada Tuhan, yaitu memperdengarkan suaranya kepada Dia. Kata-katanya yang pertama pada setiap hari yang baru ditujukannya untuk Tuhan, bukan untuk dirinya atau manusia.

Daud berkata: “Pada waktu pagi aku mengatur persembahan bagi-Mu, dan aku menunggu-nunggu.”  seperti Daud,memulai hari yang baru! dengan menyatakan ucapan syukur kita kepada Tuhan dalam pujian dan doa. kita akan dapat menunggu dengan penuh harapan, kita akan mampu menyongsong sepanjang hari dengan penuh sukacita karena Tuhan dan penyertaan Tuhan.
 
Permulaan yang baik merupakan separuh dari seluruh pekerjaan itu sendiri. Demikian pula halnya dengan cara kita menjalani kehidupan ini setiap hari. Cara kita memulai suatu hari yang baru menentukan hampir segala yang akan terjadi di sepanjang hari itu. Oleh karena itu, mulailah setiap hari yang baru dengan memperdengarkan suara anda kepada Tuhan. carilah Tuhan ,
menyanyikan puji-pujian syukur kepada Tuhan. karna HadiratNya akan menguatkan roh kita,dan memberikan kemenangan.

GBU


David By-u


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Hot Line